Rabu, Juni 01, 2016

Ryan terslamatkan dari Autis berkat Alphaspin

Share |

Anak saya Ryan umur 15 tahun. Ryan didiagnosa autis yg hiperakitf dan belum lancar berkomunikasi. Anak seperti Ryan mempunyai gelombang di otak yg sangat aktif dan acak (tidak harmonis) yg membuat dia selalu bergerak. Saat malam Ryan juga aktif dan hampir setiap malam selalu di tidur rata-rata jam 2 malam. Dan kadang pada saat merasa tidak nyaman Ryan bisa mengalami tantrum (emosi yg meledak). Pada saat saya mendengar tentang Alphaspin yang bisa membantu mengharmoniskan gelombang badan dan menghilangkan efek EMF (electro magnetic field) dengan membuat lingkungan menjadi harmonis thp efek EMF, saya segera membeli dan  meletakkannya di rumah saya. Pada saat malam saya juga mengusapkan Alphaspin di kepala dan badan Ryan.  Dan memberi minum air Alphaspin kepada Ryan. Manfaatnya sangat luar biasa. Ryan menjadi jauh lebih tenang. Tidur menjadi jauh lebih cepat (skrg bisa tidur sekitar jam 12). Dia merasa nyaman. Tantrum sudah sangat jarang.  Emosinya tidak meledak2 lagi.  Saya bisa merasakan skrg Ryan bisa nyaman dengan lingkungannya.  Dan rumah saya sekarang aman dari efek EMF! Terimakasih Alphaspin!

(Dr: TT, Executive VP salah satu bank asing di Indonesia)



RADIASI HP,  WIFI, atau EMF DAPAT 

MERUSAK PADA OTAK PADA JANIN 

PENCETUS AUTIS.



Picture

Autisme dan EMF, yuk kita cegah dan atasi


Dampak EMF pada autisme 
Menurut Dietrich Klinghartd, seorang pionir dalam pengobatan natural, EMF meningkatkan potensi racun dari mikroba jahat dan endotoksin. Dalam sebuah penelitian Dr. Klinghardt menunjukkan bahwa autisme dapat diprediksi dari tingkat EMF di sekeliling lingkungan tidur ibu hamil. Berdasarkan riset ini Dr. Klinghardt menyarankan beban EMF di rumah dan kamar tidur anak diminimalisir. 
The BioInitiative Report 2012 menghubungkan EMF dan autisme dan menyatakan bahwa EMF dan Radio Frequency Radiation dapat meningkatkan resiko dan gejala autisme. Martha Herbert, MD, PhD dalam laporan ini menyarankan semua keluarga yang mengalami masalah autisme, merencanakan kehamilan atau sedang menanti kelahiran bayi, untuk meminimalisir EMF dan perangkat wireless
Laporan tersebut melanjutkan bahwa pancaran EMF/RFR yang sudah diklasifikasi sebagaiIARC 2B Possible Human Carcinogens. (potensi potensi penyebab kanker IARC 2B), harus benar-benar diinvestigasi dampaknya  terhadap mutasi de novo. Laporan ini juga menyatakan kemungkinan potensi dampak EMF/RFR terhadap meningkatnya insiden autisme (ASD) di antara anak-anak kembar dan adik kakak.
Memperhatikan berbagai hasil penelitian di atas penting sekali bagi kita untuk melindungi diri kita dan keluarga kita, terutama anak-anak dari bahaya EMF. Karena EMF mengganggu keseimbangan bioelektrisitas tubuh anak, maka kita harus mencari strategi untuk membenahi keseimbangan ini. 

Solusi bagi Ibu yang sedang dalam keadaan Hamil dan Penderita Autis dengan Produk Teknology Perlindungan Kesehatan Holistik Buatan Jerman bernama ALPHA SPIN.
ALPHA SPIN Sebuah Alat yang Mampu mengharmonisasikan Gelombang EMF dan Menstimulasi Vitalitas dan Ketenangan Energi dalam tubuh Manusia.
ALPHA SPIN mengandung Proprietary Spinning Frequency yang menghasilkan Resonansi Kuat yang mampu mentransfer Spinning Energy sehingga Tercipta Medan Energy Quantum.
Picture
Picture

Di dunia yang teknologinya sedang berkembang ini, paparan terhadap Electromagnetic Frequencies (EMFs) negatif semakin meningkat. EMFs berasal dari saluran listrik dan teknologi telekomunikasi seperti telepon genggam, WiFi, dan microwave. Frekuensi ini menyerang kita semua setiap harinya dan menghasilkan dampak buruk kepada kesehatan kita.

Dengan menaruh AlphaSpin di mobil, kantor, rumah dan juga anda bawa bersama, akan menciptakan Medan Kuantum yang telah diketahui dapat melaraskan dampak buruk dari EMFs. Alphaspin juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, konsentrasi, dan tingkat energi untuk performa yang optimal saat di rumah maupun di kantor. Telah diketahui bahwa AlphaSpin dapat memunculkan ketenangan, mengurangi stres, dan meningkatkan daya keseluruhan indera.

Gelombang dan getaran dari frekuensi berputar dari AlphaSpin dikirim melalui Air, Cahaya, atau Udara. Gelombang alami AlphaSpin dipercaya serupa dengan banyak mata air di seluruh dunia, termasuk Bama, sebuah kota panjang umur yang telah diakui secara internasional di Tiongkok. AlphaSpin membawa Bama kepada anda dengan mengoptimasi frekuensi natural, merangsang energi kehidupan vital, dan meningkatkan harmoni dalam tubuh dan mental.

AlphaSpin secara optimal meningkatkan fungsi molekul pada tubuh dan fungsi selular dengan cara melalui gema dan formasi pusaran yang menghasilkan medan energi kuantum. Medan energi kuantum memberikan efek pada air organisme, mengingatkan tubuh akan kemampuannya dalam penyembuhan diri. Dengan cara ini tubuh merespon dengan membuat suatu keadaan yang sehat yang berkesinambungan.

Manfaat AlphaSpin telah terbukti dapat:

  • Membuat medan energi kuantum
  • Terapi Autism, Lumpuh/Stroke/Kanker dll
  • Menyelaraskan lingkungan hidup anda yang dikelilingi EMF seperti WiFi, radiasi dari handphone, etc.
  • Membuat kluster air heksagonal
  • Meningkatkan daya serap dan hidrasi
  • Meningkatkan sirkulasi mikro
  • Dapat digunakan sebagai alat untuk memfasilitasi frekuensi reflexology dan aliran energi.
  • Meningkatkan pertumbuhan tanaman dan bibit
  • Memperpanjang masa simpan dari buah dan sayuran
  • Dapat digunakan bersamaan dengan pelembab dan pembersih udara untuk meningkatkan kualitas udara.
  • Meningkatkan daya serap dari krim wajah dan tubuh.
  • Mengurangi kerut dengan menghidrasi kulit dan mengaktifkan kolagen dan elastin.






Picture









ALPHA SPIN BEST SOLUTIONS TO EMFs


Spesifikasi Produk :
Nama Produk : Alpha Spin
Nama Teknis : Technical Engineered Funnel Glass
Made in : Germany
Production by : Schott AG Germany
Menggunakan high-temperature fusion premium silica
Diameter : 100 mm
Ketebalan : 8 mm
Persetujuan : German Food Grade Safe dan German-non Radioactive
Telah Lolos Uji Bio Meridian test
Menggunakan alat CCT Bio Meridian
Distribution by :
JM. Ocean Avenue
Diimpor oleh :
PT. JMOA Indonesia International 

PEMESANAN ALPHASPIN


Anna di WA: 0819 1628 8389 


BB :76293FA9.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya.
Komentar Anda akan ditampilkan setelah dimoderasi oleh pengelola blog.

Silahkan pilih