Rabu, Juni 01, 2016


Share
AMAZING ALPHASPIN 7 ALPHAMETA
LUMPUH 12 THN DAPAT BERJALAN SENDIRI TERAPI ALPHASPIN 2 JAM






Kesaksian LUAR BIASA, divideokan secara langsung pada acara PSP di Jakarta 6 Maret 2016 di Hotel Mega Anggrek. 

Saya mendapat BB dari seorang bernama Imam yang memiliki Bude yang menderita lumpuh selama 12 tahun hanya dapat duduk di kursi roda.. Awalnya dia menayakan Winmeta yang kini Brandnya sudah berubah menjadi Alphameta. Namun akhirnya saya mengajak Imam dan keluarganya untuk hadir di acara PSP.

Pada acara PSP, bude dari Pak Imam Diterapi dengan Alphaspin  Kuantum Field + Alphameta (Nutrisi Food). Singkat cerita mas Imam hari ini dtg bersama 4 orang anggota keluarga antar budenya dg kursi roda. Jam 12 mulai terapi dg air Alphaspin yg kali ini dilewatkan 1000 x Alphaspin, minum Alphameta di dalam kuantum Field 8 Alphaspin. 
Pada 30 menit pertama tangan kirinya yg kebas sdh bisa merasakan kembali, dan bisa mengangkat tangannya yg tadinya sulit. Setelah +- 2 jam, ibu Suratmi dapat berjalan sendiri ke depan menuju panggung tanpa dibantu. Beliau berjalan , sambil menangis bahagia, begitu juga keluarga yang hadir turut teraru melihat budenya dapat berdiri dan berjalan tanpa dipapah. Pengalaman yang luat biasa itu memberikan HARAPAN bagi yang lumpuh  dan dapat memberikan pengalamannya yg menginspirasi 700 orang yang hadir pada malam  di acara PSP itu.

Bahagia sekali saya melihat dan menjadi bagian dari pemulihan tantangan kesehatan yg secara logika sulit disembuhkan. Kejadian MIRACLE  ini hanya 1 dari ribuan yg sudah terjadi di bbg kota di indonesia dan mancanegara. 


Terima kasih sudah membaca dan menonton sharing video ini. 


Jika ada yg tergugah untuk membantu keluarga, saudara dan sahabat untuk ikut Healing Sesion setiap acara PSP dan di beberapa kota lainnya, silahkan hubungi WA 081934191545 (Stefanus Nofa, S.Si, Apt).


https://www.facebook.com/nofa.apoteker/videos/10209891187503457/






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya.
Komentar Anda akan ditampilkan setelah dimoderasi oleh pengelola blog.

Silahkan pilih